Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Sabaddha di Awal Tahun 2021

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor inf Sumardi S.E., M.Si., memberikan Jamdan kepada seluruh prajurit di Garasi Kompi Bantuan Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Senin (04/01).

Mayor inf Sumardi S.E., M.Si., pada kesempatan ini menyampaikan hasil rapat  evaluasi progja TA 2020 dan penekanan dari Komando Atas yang telah dilaksanakan di Mabrigif Raider 9 Kostrad tanggal 31 Desember 2020 yang lalu.

Terkait masih adanya pelanggaran anggota pada Tahun 2020, Danyon memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk menjadi koreksi dan cambuk yang hebat dalam menjaga nama baik satuan kedepan. Danyon menekankan pentingnya menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas dan pentingnya pengawasan para dansatwah terutama danton kepada anggotanya.

Pada kesempatan ini, Danyon juga memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas suksesnya pelaksanaan Lat Ancab kartika Yudha TA. 2020 di Baturaja pada bulan November yang lalu.

Selanjutnya disampaikan rasa Bangga  atas pemberangkatan 1 orang  Satgas TNI Konga Yonmek XXIII-O UNIFIL Lebanon dan 1 orang Satgas TNI Konga RDB XXXIX-C Monusco pada tanggal 2 Januari 2021.  Hal tersebut merupakan prestasi satuan  kepada prajurit yang memiliki disiplin, prestasi dan loyalitas kepada satuannya.

“Kita isi tahun 2021 dengan hal positif,  dengan terus menempa diri dengan berlatih dan kembangkan potensi diri untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi satuan, tetap semangat. CAKRA,” pungkas Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending