Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berbagi Tali Asih dan Silaturahmi ke Kantor LVRI

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan bakti sosial  berupa tali asih dan sekaligus bersilaturahmi ke Kantor LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso dengan menggandeng komunitas TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter  Surabaya. Senin (17/8).

Turut hadir dalam acara bakti sosial, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso  AKBP Erick Frendriz., Letkol (Purn) Mujahit (Kepala LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso) beserta Para Veteran Republik Indonesia Kabupaten  Bondowoso.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso Letkol (Purn) Mujahit kemudian penyerahan tali asih secara simbolis oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz., dan Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi S.E., M.Si.

Dalam Sambutanya Ketua LVRI Letkol Inf (Purn) Mujahit menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kedatangan dari Yonif Raider 514 Kostrad untuk bersilaturahmi ke Kantor LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso “Ini merupakan surprise buat kami yang baru pertama kali dalam sejarah  kunjungan  setelah sekian tahun lamanya kegiatan semacam ini di laksanakan di Kantor LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi S.E., M.Si,. menyampaikan Kedatangan kami di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ingin sedikit berbagi tali asih dan bersilaturahmi kepada para pejuang kemerdekaan yang dulu berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesi yang kita cintai ini, sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas jasa-jasa para Veteran di masa lampau.

“Kita sebagai generasi penerus hendaknya tidak melupakan atas apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita sekarang kepedulian kita adalah menjaga  tegaknya keutuhan Republik Indonesia dan  para pejuang, kami keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 tahun semoga Indonesia semakin maju merdeka..merdeka..merdeka.,” ungkapnya.

“Dan tidak lupa kami mengucapkan terimaksih kepada Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Surabaya yang telah mendukung bakti sosial terhadap para Veteran LVRI Markas Cabang Kabupaten Bondowoso” pungkas Danyonif.

Kegiatan bakti sosial berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai acara dilaksanakan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending