Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 509 Kostrad Ikut Serta Dalam Lomba Lari Internasional “Half Marathon 2019”

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah ikut serta sebagai peserta lomba lari 10 kilometer dalam rangka memeriahkan Half Marathon 2019 yang dibuka oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Minggu (31/03).

Danyonif Raider 509 Kostrad mengutarakan, “Saya beserta prajurit lainnya ikut serta sebagai peserta dalam lomba lari 10 kilometer untuk memeriahkan Half Marathon Tahun 2019”, tuturnya.

Ikut sertanya Komandan satuan dalam kegiatan tersebut untuk memberi motivasi kepada prajurit, agar bisa dengan semangat mengikuti lomba tersebut sehingga dengan harapan prajurit bisa menjadi juara.

“Saya berharap prajurit kami dapat mendapatkan juara, sehingga bisa mengharumkan nama satuan dan prajurit itu sendiri serta menjadi kebanggan tersendiri menjadi juara pada ajang bergengsi se-Indonesia ini”, terangnya.

“Selain itu, lari 10 K ini menjadi tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan prajurit selama ini dalam pembinaan fisik ketangkasan jasmani militer di satuan, sehingga menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan dalam membina fisik ketangkasan prajurit dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI, dan jika ada event-event seperti ini prajurit-prajurit Yonif Raider 509 Kostrad siap untuk berlaga dan menjadi juara”, imbuhnya.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang ikut serta dalam lomba tersebut dan mengucapkan selamat serta penghargaan kepada prajurit yang berhasil menjadi juara.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending