Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 509 Kostrad Bersama Anggota Olah Raga “Fun Bike”

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol melaksanakan olahraga “Fun Bike” bersama dengan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad.

Kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh puluhan prajurit ini mengambil route Start Mayonif Raider 509 Kostrad menuju Keluraha Pakusari – Kelurahan Antirogo – Kelurahan Sukorejo dan finish di Kolam Renang Tirta Balawara Yudha di Mayonif Raider 509 Kostrad dengan menempuh jarak 20 Km.  Minggu (13/1).

Letkol Inf La Ode M.N. menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran, menurunkan tingkat stres, menguatkan tulang, menurunkan tingkat kegemukan dalam rangka kesiapan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Bentuk soliditas parajurit Condromowo tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat”, kata Letkol Inf La Ode M.N.

“Kegiatan sepeda santai seperti ini harus kita budayakan. Disamping sebagai sarana berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, juga untuk menjalin keakraban dan kekompakan yang muaranya bisa saling mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit”, imbuhnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending