Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Danyonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 1-10-2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos, MTr(Han), memimpin acara Korps Raport Kenaikan pangkat 1 Oktober 2019, bertempat di Mako Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang. Selasa (1/10).

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota yang melaksanakan naik pangkat dan perwakilan dari prajurit serta Ibu – Ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danyonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Infanteri Roihan Hidayatullah, S.Sos MTr(Han), menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat serta menekankan bahwa kenaikan pangkat ini adalah suatu dedikasi, prestasi dan loyalitas yang tinggi, sehingga dalam menjalani tugas tidak ada pelanggaran sekecil apapun sehingga karir berjalan lancar, Dibalik  kenaikan pangkat seorang prajurit ada seorang wanita (Istri) yang hebat, selalu mendorong, membatu dan memotifasi suami dalam menjalankan Tugas dan kewajibanya sebagai seorang prajurit.

Danyonif Yonif Para Raider 502 Kostrad menegaskan “setingkat lebih tinggi ini senantiasa menjaga sikap dan perilaku sehingga dapat menjadi contoh, teladan bagi lingkungan, baik dalam dinas maupun kehidupan sehari-hari, Dalam melaksanakan tugas agar meningkatkan keikhlasan, semangat, loyalitas serta Profesional dan Proporsional,” tegas Danyonif.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending