Connect with us

Brigif Para Raider 18

Danyonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad Buka Tradisi Masuk Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Para Raider 502 Ujwala Yudha Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.Han membuka kegiatan tradisi masuk satuan personel Yonif Para Raider 502 Kostrad bertempat di Lapangan 51 Mayonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (19/2).

Kegiatan tradisi masuk satuan ini merupakan suatu kewajiban bagi warga baru Yonif Para Raider 502 Kostrad yang hendak masuk satuan serta pembinaan bagi seorang prajurit. Sebanyak 29 personel yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 2 Bintara dan 27 Tamtama.

Dalam sambutnya Danyonif Para Raider 502 Kostrad menyampaikan tradisi penerimaan masuk satuan ini merupakan kegiatan yang bertujuan positif untuk mengenalkan satuan sekaligus sebagai sarana menumbuhkan sikap prajurit dan kebanggaan terhadap Yonif Para Raider 502 Kostrad. Nantinya seluruh personel akan diperkenalkan sejarah satuan, penugasan dalam negeri dan luar negeri serta prestasi prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

“Rasa bangga dan memiliki terhadap satuan sangatlah penting ditanamkan kepada seluruh personel. Karena dengan rasa memiliki satuannya, seorang prajurit akan memiliki rasa malu apabila hendak melakukan pelanggaran yang mencoreng nama baik satuan”. tutur Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending