Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Danyonbekang 2 Kostrad Lepas Anggota Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2 Kostrad, Letnan Kolonel Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. memimpin upacara pelepasan pindah satuan Perwira bertempat di depan Markas Batalyon Bekang 2 Kostrad, Malang. Rabu (6/2).

Adapun Perwira yang di lepas yaitu Letnan Satu Cba Buhari, S.Sos. yang akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya ke Denterm Bekang 2 Ditbekangad Surabaya Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Letnan Kolonel Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. menyampaikan bahwa upacara pelepasan ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan, karena selama berdinas dan mengemban tugas di Yonbekang 2 Kostrad telah berbuat yang terbaik.

“Kepada setiap prajurit yang melaksanakan pindah satuan agar tetap menjaga hubungan baik serta menunjukan identitas sebagai Prajurit Cakra, walaupun sudah bukan prajurit Yonbekang 2 Kostrad lagi, namun saya berharap agar Letnan Satu Cba Buhari, S.Sos. tetap menjaga nama baik almamater Satuan ini, serta selalu pelihara tali silaturahmi”, ungkap Yudho.

Di akhir amanatnya, Letnan Kolonel Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Satu Cba Buhari, S.Sos. dan keluarga, atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama ini terhadap satuan semoga kedepan selalu sukses di tempat satuan yang baru.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan penyerahan  plakat dan piagam penghargaan oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad serta dilanjutkan dengan ucapan selamat dan terima kasih yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonbekang 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending