Connect with us

Yon/KI BS

Danyonbekang 2/Divif 2 Kostrad Hadiri Peresmian Pura Satria Dharma

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Hari ini komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad hadiri acara peresmian Pura Satria Dharma. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini di awali dengan persembahyangan dan doa untuk seluruh warga Yonbekang 2 Kostrad, juga di khususkan kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang akan berangkat melaksanakan Lattis Ancab di Baturaja, Ogan Komering ulu Sumatera Selatan dalam waktu dekat ini. Malang, Selasa (27/10).

Dalam peresmian Pura Satria Dharma yang berada di lingkup asrama Yonbekang 2 Kostrad ini Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan banyak terima kasih kepada umat Hindu Yonbekang 2 Kostrad karena dengan bantuan dan sumbangsih para umat Hindu Yonbekang 2 Kostrad Pura Satria Dharma dapat diresmikan dengan suka cita, tertib dan lancar.

Ia juga berpesan menitipkan Pura ini agar dijaga dengan baik serta dirawat agar kita semakin betah dan khusyuk dalam beribadah, tak lupa juga komandan mengatakan jika pura ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama yang ada di Yonbekang 2 Kostrad.

Turut hadir juga dalam acara peresmian tempat ibadah ini Ny.Firmanuddin Lilawangsa yang juga sebagai ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta wakil ketua persit dan para pengurus.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending