Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Danyonarmed 12 Kostrad Hadiri Pembukaan Pasar Murah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seakan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Ngawi untuk segera mendatangi alun-alun Merdeka. Bukan tanpa sebab, antusias masyarakat itu dipicu dengan adanya pasar murah “Negeri Ngawi Ramah” yang sengaja digelar oleh Forpimda setempat, Ngawi. Rabu (22/5).

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono mengatakan, pasar murah tersebut rencananya bakal digelar selama dua hari, dan dipusatkan di lokasi yang sama. “Di pasar itu, tersedia berbagai kebutuhan bahan pokok masyarakat, dan pastinya harganya jauh lebih miring jika dibandingkan harga-harga barang kebutuhan di pasaran”, ungkapnya.

Pasar murah itu, kata Budi, sengaja digelar oleh Pemerintah Kab. Ngawi guna memberikan keterjangkauan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Senada, Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan, upaya itu merupakan bentuk kepedulian Pemkab Ngawi kepada masyarakat.

Ia juga mengungkapkan, menjelang berbagai hari besar keagamaan harga kebutuhan pokok kemungkinan akan cenderung mengalami perubahan harga. “Semoga pasar murah ini mampu memberikan kemudahan serta membantu warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang Idul Fitri mendatang”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending