Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Danyonarmed 12 Kostrad Beri Penghargaan bagi Prajurit Berprestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy mengapresiasi kinerja prajuritnya yang beberapa waktu lalu berhasil menjuarai ajang Karate Bupati Ngawi Cup III 2019.

Selain Serda Yaser Bahtian, beberapa atlet Karateka Angicipi Yudha juga turut mendapat penghargaan langsung dari Danyonarmed, termasuk diantaranya ialah Serda Yoga Prayoga Utama, Serda Muhammad Aldhi dan Prada Farid Khoirun Nafis.

“Penghargaan itu merupakan bagian dari pembinaan Satuan. Bagi prajurit berprestasi, akan diberikan penghargaan atau reward. Sedangkan bagi prajurit yang melakukan suatu tindakan pelanggaran, akan diberikan suatu sanksi atau punishment,” tegas Letkol Ronald. Selasa (11/11).

Pemberian reward, kata Danyonarmed, sejatinya merupakan bentuk penghargaan sekaligus penghormatan Satuan yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam pelaksanaan tugas.

“Meraih prestasi bukanlah suatu keberuntungan yang datang tiba-tiba. Di samping pengorbanan serta konsistensi, keinginan yang kuat dari dalam diri sendiri merupakan kunci utama untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menambahkan jika pemberian reward tersebut, wajib dimaknai sebagai wujud penghormatan dan kebanggaan pimpinan atas prestasi yang berhasil diraih oleh prajurit.

Ia berharap, pemberian reward tersebut dapat dijadikan suatu motivasi bagi prajurit lainnya agar terus meningaktkan kemampuan, etos kerja serta prestasi guna kemajuan Satuan.

“Kinerja yang baik serta torehan prestasi, sejatinya wujud kecintaan serta kebanggaan prajurit terhadap Satuan,” pungkas Kolonel Didik.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending