Connect with us

Menarmed 1

Danyonarmed 11 Kostrad Resmikan Pembangunan Mushola Al Barokah di MTS Sudirman Tempuran

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 11 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) meresmikan pembangunan Mushola Al Barokah di MTS Sudirman, Desa Karangsari, Kelurahan Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jum’at (15/5).

Pembangunan Mushola Al Barokah tersebut berjalan selama kurang lebih 10 bulan dengan tahapan pembangun yang cukup lama, selama pelaksanaan pembangunannya Prajurit Yonarmed 11 Kostrad turut membantu dari awal pembuatan cakar ayam hingga selesai sampai saat ini.

Dalam peresmian tersebut dihadiri Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11, Kepala Sekolah MTS Sudirman, Tokoh Masyarakat, Warga Desa Karangsari dan Anggota Yonarmed 11 Kostrad.

Mushola tersebut diresmikan secara simbolis oleh Letkol Arm Asep Ridwan selaku Danyonarmed 11 Kostrad dengan disaksikan seluruh warga dan tokoh masyarakat sekitar.

Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan, “Sebelumnya kami keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan terimakasih atas penghargaan Yang diberikan kepada kami, sehingga kami bisa meresmikan secara simbolis pembangun Musholla Al Barokah ini”.

Danyon menambahkan, “Semoga dengan dibangunnya Mushola ini,  seluruh murid MTS Sudirman bisa melaksanakan ibadah dengan rajin dan tepat waktu serta bermanfaat bagi warga di sekitar Mts tersebut,” imbuhnya.

Ibu Marina Ekasari Cahya Ningsih, S.P.D selaku Kepala Sekolah MTS Sudirman mengatakan, “Pada kesempatan ini saya mewakili Mts Sudirman sangat berterimakasih atas kedatangan Danyonarmed 11 Kostrad, karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk menyampaikan arahan dan meresmikan pembangunan Musholla di MTS ini,” ucapnya.

Kegiatan yang di laksanakan sesuai Arahan dari Letkol Arm Didik Harmono selaku Danmenarmed 1 Kostrad guna untuk selalu bersinergi kepada masyarakat binaan dan sesuai apa yang di perintahkan dari Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) agar selalu dekat dengan rakyat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending