Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Danyonarmed 11 Kostrad Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Kota Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Peringati hari jadi Kota Magelang ke-1113, Walikota Magelang adakan acara malam Tasyakuran yang diikuti oleh Forkopimda Kota Magelang dan Komandan Satuan TNI-Polri yang bertempat di Pemkot ruang VIP Kantor Pemerintah Kota Magelang. Selasa (10/4).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. turut hadir dalam acara tersebut. Tasyakuran di awali sambutan langsung oleh Walikota Magelang Ir.H. Sigit Widyonindito, M.T. dan Doa bersama.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Kota Magelang, “Hari jadi Kota Magelang yang ke-1113 ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa dimana Kota Magelang sudah menjadi Kota yang sudah tua, namun dengan semakin tuanya Kota Magelang ini harus semakin menjadi salah satu Kota yang menjadi percontohan untuk kota lainnya”, ungkap Walikota.

“Sebagai kota yang bisa disebut sebagai kota senior, mari kita tingkatkan prestasi warga Kota Magelang, kebersihan, kerapian, ketertiban dan kesopanannya yang dimana akan semakin menimbulkan Kota Magelang sebagai Kota percontohan”, tambahnya.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota, diserahkan ke DPRD Kota Magelang dan Komandan Satuan TNI-Polri begitu pula kepada Danyonarmed 11 Kostrad, ia mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Kota Magelang ke-1113.

“Kami dari satuan Kostrad, khusunya satuan kami yakni Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan rasa syukur atas hari jadi Kota Magelang yang ke-1113, semoga Kota Magelang tetap menjadi Kota yang rapi, indah, bersih dan sekaligus menjadi Kota favorit bagi wisatawan baik dalam dan luar negeri, kedepannya semoga semakin maju”, ungkap Danyonarmed.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending