Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Danyonarmed 11 Kostrad Hadiri Bukber Di Polres Magelang Kota

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Memaknai Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat dengan rasa syukur, Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan,S.H.,M.Han., beserta Para Perwira Yonarmed 11 Kostrad menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan memperingati Nuzulul Qur’an di Polres Magelang Kota. Jum’at (24/5).

Kegiatan buka bersama ini pada dasarnya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Yonarmed 11 Kostrad dan anggota Polres Magelang kota, baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas.

Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan bahwa Acara Buka Puasa Bersama serta Peringatan Nuzulul Qur’an merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Komando atas guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan TNI/POLRI dalam rangka mendukung tugas pokok saat ini, dan juga agar lebih menghayati nilai-nilai ibadah. “Sekaligus memahami makna dan kandungan yang ada dalam kitab suci Al-Qur’an”, tegasnya.

“Dalam acara ini juga merupakan acara yang sangat berarti bagi kita semua selain itu juga acara buka bersama ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi untuk kita semua agar kita sama-sama mengenal satu sama lainnya”, tambahnya.

Marilah kita sama-sama berbondong-bondong mencari amalan sebanyak-banyaknya karena bulan ini merupakan bulan yang tepat untuk berbuat kebaikan dan tidak lupa untuk selalu bersyukur dan tetap semangat.

Demikian pula semoga dalam Bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi ini, kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan guna untuk menjalankan kewajiban Rukun Islam yang ke 4 yakni Berpuasa.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending