Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Danyonarmed 11 Kostrad Buka Tunggul Satuan Untuk Melepas Prajuritnya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam acara pelepasan warga,  Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk pindah satuan, kegiatan tersebut bertempat di Aula Prada Raharjo  Yonarmed 11 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang. Jum’at (8/11).

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, acara pelepasan warga ini terdiri dari seorang Tamtama yang bernama Pratu Gufron yang akan berpindah Satuan ke Divif 2 Kostrad.

Selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk Anggota yang pindah Satuan karena selama berdinas di Yonarmed 11 Kostrad dia telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Acara pelepasan warga tersebut di adakan pula penciuman Tunggul Satuan yang di saksikan oleh Danyonarmed 11 Kostrad dan seluruh anggotanya.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “Kepada anggota yang pindah satuan saya  mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini, segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru yang tentunya berbeda dengan satuan asal,” ujarnya.

“Saya mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi dimanapun kita bertugas sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending