Connect with us

Menarmed 1

Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad Cek Ketersediaan Sembako Koperasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam upaya menanggapi kebutuhan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Danyonarmed 11 Kostrad melaksanakan pengecekan ketersediaan sembako di Koperasi Yonarmed 11 Guntur Geni, Kota Magelang Jawa Tengah, Selasa (28/4).

Kegiatan ini di pimpin Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H.,  M.Han, Wadanyon, Para Komandan Baterai (Danrai), Perwira Seksi Logistik (Pasilog) dan Anggota Koprasi Guntur Geni.

Sembako merupakan barang yang ketersediaannya harus di pantau secara serius demi memenuhi kebutuhan Anggota Yonarmed 11 di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan mengatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengantisipasi keresahan anggota terkait ketersediaan stok kebutuhan sembako di tengah pandemi Covid-19 dan Bulan Ramadhan di wilayah Magelang.

“Jangan sampai ada oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan situasi di tengah pandemi untuk menimbun sembako, makanya kita harus rutin melaksanakan pengecekan,” ujar Danyon.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) memerintahkan Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono agar setiap Dansat di satuan harus mengecek ketersediaan sembako di Kopersi, jika sudah mulai menipis maka segera penuhi lagi demi kebutuhan ketahanan pangan prajurit di tengah wabah virus Corona.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending