Connect with us

Menarmed 1

Danyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Antusias Kedatangan Rombongan Dandim 0705 dan Kapolres Kota Magelang Di HUT Ke-59 Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satuan Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad yang ke-59, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Maulidi, S.I.K., M.H beserta rombongan memberikan kejutan ke Danyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad bertempat di Mako Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Kelurahan Gelangan, kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Minggu (27/06).

Kedatangan Rombongan tersebut cukup mengejutkan bagi seluruh Anggota Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad karena sebelumnya tidak ada perencanaan untuk menyambut kedatangan beliau.

Sebagai bentuk apresiasi, Dandim 0705/Magelang dan Kapolres Magelang Kota bersama rombongan memberikan kue ulang tahun dengan hiasan yang menarik dan cindera mata sebagai bentuk ucapan selamat merupakan suatu kepedulian terhadap sesama aparat TNI/POLRI serta mempererat tali silaturahmi.

Lebih lanjut Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Maulidi, S.I.K., M.H Mengucapkan

“Selamat Ulang Tahun Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad yang Ke-59, semoga semakin Profesional, Adaptif dan dicintai Rakyat  serta sinergitas TNI/POLRI tetap terjalin kompak guna menjaga keamanan Masyarakat,” pungkasnya

Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, “Kami keluarga besar Yonarmed 11/76/GG/2/2 kostrad sangat berterimakasih atas Kedatangan Dandim 0705 dan Kapolres Magelang Kota beserta Rombongan karena sudah menyempatkan waktu untuk memberikan Ucapan Selamat pada HUT Satuan yang Ke-59, semoga TNI/POLRI tetap solid dan kompak dalam menjaga keamanan Masyarakat,” tegas Danyon.

Kegiatan ini merupakan suatu kebijakan yang diberikan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. Kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos. bahwa dimanapun berada TNI/POLRI harus tetap bekerja sama dan kompak  dalam menjalankan tugas dan mempunyai tujuan yang sama yaitu menjaga keutuhan dan keamanan NKRI.

YOUTUBE

Facebook

Trending