Connect with us

Menarmed 1

Danyonarmed 1/Divif 2 Kostrad Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja TA. 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad menyelenggarakan Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Markas Batalyon Ajusta Yudha. Rabu (30/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. dan didampingi oleh Wadanyon serta dihadiri oleh seluruh Perwira Yonarmed 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir tahun yang dilaksanakan sebagai ajang evaluasi secara menyeluruh terhadap apa yang telah kita kerjakan selama 1 tahun penuh sesuai dengan program kerja yang telah kita susun sebelumnya.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh Perwira agar mencermati setiap evaluasi yang ada pada masing-masing bagian. Hal ini sengaja saya berikan agar kita mengetahui setiap kekurangan yang telah kita kerjakan, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat lebih maksimal lagi,” ucap Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol.

Tak lupa Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh Perwira Yonarmed 1 Kostrad atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan pada tahun ini. Secara umum tahun ini jauh lebih baik daripada tahun 2019 lalu.

“Saya ucapkan terimakasih dan hormat bangga saya terutama kepada Baterai Tempur YARS selaku baterai latihan yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengukir beberapa prestasi hingga latihan puncak Ancab Kartika Yudha 2020 ini. Perbaiki seluruh kekurangan yang ada, pertahankan serta tingkatkan pencapaian maupun prestasi yang telah kita ukir,” pungkasnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending