Connect with us

Yon/KI BS

Danyon Bekang 2 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi, Perwira Seksi Intel dan Pindah Satuan Perwira Terbaik

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka rotasi jabatan di lingkungan Internal Yonbekang 2 Kostrad, hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Kompi di lapangan Apel Yonbekang 2 Kostrad. Kamis (07/01).

Acara yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. ini berlangsung hikmad, tertib dan lancar dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Proses serah terima jabatan antar Komandan Kompi ini juga bersamaan dengan Tradisi Pindah Satuan Perwira Terbaik Kapten Cba Eddy Suprianto yang akan berdinas di Kodam I Bukit Barisan dan menyerahkan jabatan Perwira Seksi Intel kepada Letnan Satu Cba Ali Makrus, S.H.

Jabatan Komandan Kompi yang diserah terimakan hari ini antara lain Komandan Kompi Markas dijabat oleh Kapten Cba Irvan Nurhuda menggantikan Kapten Cba Suwondo yang menjabat sebagai Komandan Kompi Pembekalan, sedangkan Kapten Cba Nanang Sugiarto yang sebelumnya menjabat Komandan Kompi Harjasa langsung menggantikan jabatan Komandan Kompi Angkutan Menggantikan Kapten Cba Irvan Nurhuda dan yang terakhir jabatan Komandan Seksi Markas Batalyon yang sebelumnya dipegang oleh Pelda Dwi Sucipto hari ini di serah terimakan kepada Sersan Kepala Tutus Susilo.

Pergantian dan rotasi jabatan ini adalah hal biasa dalam organisasi Ucap Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. dalam amanatnya tak lupa pula Danyon 2 Bekang Kostrad memberikan ucapan “Selamat bagi para pejabat Komandan Kompi, Pasi Intelpam dan  Dansi Mayon yang baru menjabat semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas kedepan nya, serta ucapan selamat bertugas  juga di tempat yang baru bagi kapten Cba Eddy Suprianto semoga sukses ditempat penugasan baru,” ujar Danyon saat acara selesai.

Acara  ini juga turut di hadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang Yonbekang 2 Kostrad Ny.Firmanuddin Lilawangsa beserta para pengurus cabang,dimana setelah selesai acara ibu ketua langsung memberikan selamat kepada Kapten Cba Eddy Suprianto dan para Komandan Kompi serta memberikan cindera mata kepada Kapten Cba Eddy Suprianto beserta keluarga yang diserahkan langsung oleh Danyon  Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending