Connect with us

Yonbekang 2

Danyon Bekang 2 Kostrad Memberikan Jam Komandan Kepada Anggota Yonbekang 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol CBA Firmanudin Lilawangsa memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Lapangan Mayon Bekang 2 Kostrad, Malang. Selasa (21/1).

Di sela-sela kesibukannya Komandan Batalyon Bekang 2 meluangkan waktu untuk memberikan pengarahan dan penekanan secara langsung kepada seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad tentang pentingnya menjaga kehormatan dan kedisiplinan sebagai seorang prajurit TNI AD di manapun kita berada baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.

Mengawali pengarahan, Komandan Batalyon mengajak seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad untuk selalu patuh terhadap peraturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, kemudian tidak sekali-kali melanggar peraturan yang dapat merugikan bagi personel itu sendiri, keluarga maupun kedinasannya serta mewaspadai dan mengantisipasi khususnya anggota yang mulai terlihat mempunyai karakter atau perilaku yang menyimpang. salah satu contoh yang saat ini sedang marak terdengar adalah perilaku menyimpang yang mengarah ke Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Saya menekankan kepada seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad agar bersama-sama ikut bertanggung jawab untuk mengawasi setiap perilaku dari rekannya yang mulai menyimpang dan segera dilaporkan secara hierarki yang ada agar bisa ditindak lanjuti,” tegas Beliau.

Tujuan dari pengarahan ini adalah agar prajurit Yonbekang 2 Kostrad mengetahui apa itu LGBT, penyebab-penyebabnya dan bahayanya sehingga akan mengindari sejak dini dampak negatif yang disebabkan oleh LGBT tersebut.

Mengakhiri kegiatan pengarahan, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad memberikan kesempatan tanya jawab serta saran dan masukan dari seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang bertujuan agar dapat lebih mengetahui tentang apa itu LGBT dan tindakan-tindakan yang dapat mengantisipasi munculnya perilaku menyimpang tersebut khususnya di lingkungan satuan Yonbekang 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending