Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Danyon Bekang 2 Kostrad Lepas 4 Prajurit Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonbekang 2 Kostrad  Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M, memimpin kegiatan korp raport pindah satuan, dan rotasi jabatan anggotanya di Halaman Depan Mayon Bekang 2 Kostrad. Senin (8/4).

Dalam amanatnya, Danyonbekang 2 Kostrad menuturkan terima kasih kepada para anggota yang melaksanakan korp raport pindah satuan karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Yon Bekang 2 Kostrad Malang.

“Saya mewakili seluruh aggota Yonbekang 2 Kostrad Malang mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama berdinas disini, semoga di tempat dinas yang baru, para anggota tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan  Yonbekang 2 Kostrad Malang,” ucap Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M.

Lanjut Danyonbekang 2 Kostrad, Pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD. Melalui ini, dapat menciptakan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas”, urainya.

Danyonbekang 2 Kostrad berpesan, berikan karya-karya yang baik di satuan yang baru, tingkatkan etos kerja, dan tetap jalin komunikasi yang baik dan harmonis,serta Silaturahmi jangan sampai putus.

Kegiatan Korp Raport Pindah satuan dan rotasi  jabatan dihadiri oleh, Perwira staf, para Danki setiap kompi, anggota Yonbekang 2 Kostrad Malang dan, pengurus  Persit Kartika Candra Kirana.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending