Connect with us

Menarmed 1

Danyon Armed 1 Divif 2 Kostrad Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H Komandan Batalyon Armed 1 Divif 2 Kostrad Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. memberikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada Prajurit Yonarmed 1 Roket Kostrad setelah melaksanakan kegiatan apel siaga di Markas Komando Yonarmed 1 Roket Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (28/5).

Adapun bingkisan yang diterima oleh Prajurit Yonarmed 1 Kostrad terdiri dari makanan Ole-ole 700 gr 1 buah, Biskattp Assorted Biscuit 600 gr 1 buah, Mini Disc Durian 1 buah, Kopi Singa 180 gr 1 buah, Teh celup Sosro isi 30 1 buah, Gula kemasan 1 kg 1 buah, Sirup Marjan 1 botol, Minyak goreng Tropical 1 liter 1 buah, Susu Indomilk 2 kaleng dan amplop serta kartu ucapan.

Pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR)  tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya satuan untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka menjelang cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau lebaran tahun 2019 ini dari Satuan Yonarmed 1 Roket Kostrad kepada prajurit dan keluarga.

Komandan Armed 1 Divif 2 Kostrad Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. mengatakan “Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh keberkahan, oleh karena itu manfaatkan bulan ini untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain dengan melakukan banyak-banyak sedekah serta sebagai manusia kita harus selalu pandai bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan, karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah rezeki dan barokah yang berlipat-lipat kepada kita semua”, ungkapnya.

“Kemudian pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) ini jangan dilihat dari isinya, tapi lihatlah dari segi positif kepedulian satuan terhadap prajuritnya, maka seluruh prajurit harus tulus ikhlas dan berbuat terbaik dalam bekerja untuk satuan, diri sendiri dan keluarga, serta dengan adanya bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) semoga dapat bermanfaat bagi para prajurit dan keluarga dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H”, tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending