Connect with us

Brigif Raider 9

Dansatgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Hadiri Acara Family Gathring HUT Korem 172/PWY

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Suasana rangkaian HUT Korem 172/PWY ke 56 tahun masih terasa, hari ini Korem 172/PWY berkolaborasi dengan unsur Satgas Pamtas RI-PNG sektor utara menggelar family gathring di Pantai Holtekamp, Papua. Jum’at (22/11).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf J.Binsar Parluhutan Sianipar beserta jajaran yang dikuti juga oleh Anggota Persit Korem 172/PWY dan para Dansatgas Satgas Pamtas Yonif Raider  RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad, Yonif Raider 300/BJW dan Yonif Raider 713/ST.

Dalam acara tersebut Danrem 172/PWY memperkenalkan penjabat di jajaran Korem 172/PWY mulai dari Kasrem, Kasi Intelrem, Kasiopsrem, Kasiterrem, Kasipersrem, Kasilogrem, Para Dandim, Para Kabalak Ajurem kepada tamu undangan.

Komandan Satuan tugas (Dansatgas) Pengaman Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, yang hadir pada acara tersebut menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Korem 172/PWY ke 56.

“Selain memeriahkan dalam rangka hari jadi, hal seperti ini juga sebagai wadah silaturahmi antar Pimpinan (Danrem) dengan para anggotanya,” tutur Wira.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat berlanjut sehingga kedekatan antara anggota dan pimpinan semakin dekat,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Pantai Holtekamp merupakan salah satu destinasi wisata warga Kota Jayapura. Dari Kota Jayapura dapat terlihat secara langsung Jembatan berwarna merah Hamadi-Holtekamp. Wujudnya nampak seperti besi merah kecil yang berdiri melintang di atas Teluk Youtefa. Nampak dari sini, jembatan merah dari arah Hamadi itu tersambung ke daratan Kampung Holtekamp.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending