Connect with us

Brigif Raider 9

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Danrem 172/PWY

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad,  Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. beserta anggota dan staf menerima kunjungan Danrem 172/PWY beserta rombongan  di Pos Komando Taktis (Kotis) di Distrik Senggi, Kab. Keerom, Kamis (2/6).

Wira mengatakan dalam kegiatan tersebut Danrem 172/PWY selaku Dankolakops Brigjen TNI Izak Pangemanan didamping pejabat Kasiops, Kasilog dan Pasi Intel Korem 172/PWY melaksanakan kunjungan kerja kejajaran Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad di Kabupaten Keerom Papua.

Wira juga mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad dan pengecekan kesiapan menjelang purna tugas sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan.

Dalam arahannya Danrem 172/PWY menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan pertama kalinya ke Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad sebagai Komandan Korem (Danrem) yang baru. Danrem berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak lama lagi akan melaksanakan pergantian dengan Satgas yang baru.

Dimasa menjelang purna tugas ini, lanjut Danrem, diharapkan seluruh anggota dapat menjaga keamanan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Selalu waspada jangan lengah, tetap jaga komunikasi dengan masyarakat setempat dan jaga selalu kesehatan dengan berolahraga secara teratur dan makan makanan yang bergizi”, pesan Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penanaman pohon oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan di depan Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad didampingi oleh Dansatgas Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc.

Usai melaksanakan kunjungan ke Kotis, Danrem 172/PWY beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke pos-pos darat jajaran Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending