Connect with us

Menarmed 1

Danmenarmed 1 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 Kostrad Ibu Yulia Didik Harmono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Kamis (5/3).

Danmenarmed 1 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad dengan menerima jajar kehormatan, pengalungan bunga dan penampilan tari kesenian Barongsai serta melewati lorong prajurit yang penuh semangat memberikan yel-yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Danmenarmed 1 Kostrad.

Selain prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Forkopimda Magelang juga turut menyambut kehadiran Danmenarmed 1 Kostrad pada acara tersebut. Selanjutnya, Danmenarmed 1 Kostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama di depan Mako.

Berlanjut Anggota Baterai Tempur Adhi yang mengasah kemampuan kecabangan Armed dengan melakukan Stelling cepat di saksikan langsung oleh Danmenarmed 1 Kostrad Dan seluruh prajurit.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Terimakasih Danmenarmed 1 Kostrad sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk Satuan kami dan berkat kedatangan beliau satuan ini akan terus maju dan jaya,” pungkasnya.

Dalam arahannya, Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi atas ketersediaan yang di sediakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana seluruh prajurit dan persitnya sangat harmonis serta ramah tamah, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi prajurit dan persit yang profesional,” tuturnya.

“Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur,” tambah Danmen.

Diakhir kegiatan, Danmenarmed 1 Kostrad beserta ibu juga meresmikan ruang Fitnes “Guntur Geni Gym” pemberian dari Bapak Kasad Jendral TNI Andika Persaka dan menyaksikan atraksi rampak gendang sebagai penutup kegiatan kunjungan tersebut.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending