Connect with us

Brigif Raider 9

Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Sertijab 2 Dansat Jajaran Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok A. S.I.P memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad dari Mayor Inf Danang Biantoro kepada Mayor Inf Sumardi, S.E, M.Si dan Mayor Inf Toni Oki Priyono kepada Mayor Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S. I. P di Lapangan Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang Jember, Sabtu (1/8).

Dalam amanatnya, Kolonel Inf A. Yoyok A. S.I.P menyampaikan, bahwa alih tugas dan jabatan sudah lazim yang di lakukan dalam dinamika kehidupan sebuah organisasi yang senantiasa berorientasi untuk mewujudkan sinkronisasi antara kepentingan pembinaan organisasi dan pembinaan personel, selain itu serah Terima jabatan yang baru saja kita saksikan merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan kinerja organisasi serta sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan bagi para perwira yang bersangkutan. Ungkapnya.

“Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Danang Biantoro dan Mayor Inf Toni Oki Priyono beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dan Danyonif Raider 515/UTY/9 Kostrad,” ujar Danbrig.

“Selanjutnya kepada Mayor Inf Sumardi beserta istri, dan Mayor Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S. I. P, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dan Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad. Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah secara optimal,” pesan Kolonel Inf A. Yoyok A. S.I.P .

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Jember, Dandim 0824/Jember, Kapolres Jember, Kajari, Forpimda dan seluruh Pejabat instansi yang ada di Jember.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending