Connect with us

Brigif Raider 9

Danbrigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Pimpin Upacara Bendera dan Jam Komandan Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P pagi ini memimpin upacara bendera merah putih bertempat di lapangan Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Senin (17/2).

Danbrigif Raider 9 Kostrad menerangkan rangkian upacara bendera merah putih merupakan kegiatan yang mengawali pada setiap hari senin, ini bukan hanya sekedar rutinitas semata akan tetapi upacara merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia serta penghormatan kita kepada bendera merah putih sebagai bagian dari lambang Negara Indonesia.

Dan juga meningkatkan kedisiplinan kepada prajurit serta mewujudkan prajurit yang patriotisme.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa yang di bacakan Oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh prajurit TNI AD yang telah menunjukan Profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA. 2019 dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar, dengan menunjukan prestasi yang membanggakan merupakan jerih payah kita bersama, beliau berpesan Agar menjaga kesehatan dan Keluarga karena itulah modal utama kita untuk dapat mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Selesai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan dalam kesempatan itu Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P menyampaikan beberapa hal, “Sebagai prajurit Brigif Raider 9 Kostrad saya harapkan anggota memiliki etika militer yang baik, Kerapian, berlatih dengan keras, berfikir cerdas dan bekerja dengan ikhlas demi nama baik satuan hindari pelanggaran sekecil apapun, serta memiliki sifat kekeluargaan kepada rekan Kerja,” tegas Danbrig.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending