Connect with us

Brigif Raider 9

Danbrigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Kunjungi Prajurit Purna Tugas Pamtas RI-PNG Yang Menjalani Isolasi Mandiri di Gedung JSG Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kunjungan Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., selaku Komandan brigade atas  kembalinya 447 personel prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dari Satgas Papua yang sedang menjalani protokol kesehatan Covid-19 dengan proses isolasi diri di stadion JSG Kec. Ajung, Kab. Jember. Jum’at  (28/8).

Sambut hangat atas kunjungan Komandan Brigade, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad Letkol. Inf. Wira Muharromah di stadion JSG yang kini mayortitas dihuni oleh prajurit Yonif Raider 509 yang telah kembali tugas dari Papua.

Dibutuhkan waktu 14 hari proses karantina guna menjalani protokol kesehatan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad sebelum kembali ke asrama kediaman masing-masing prajurit, harus betul-betul sterill untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Brigade yang baru, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P, dalam kunjungannya ke gedung JSG kepada prajuritnya dengan memberikan semangat dan suport yang kini telah manjalani proses karantina.

Dalam kunjungannya Danbrigif menyampaikan “Kalian prajurit Balawara Yudha jangan patah semangat atas kembalinya dari satgas yang kini menjalani proses karantina guna mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19. Tetap jaga kondisi kesehatan dengan melaksanakan olahraga, minum suplemen vitamin dan berjemur guna meningkatkan imun tubuh agar kondisi kalian tetap stabil dan terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Diharapkan dengan dalam kunjungan dan pengarahan ini bisa menjadikan semangat dan motifasi bagi prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dalam menjalani protokol kesehatan Covid-19 di gedung Jember Sport Garden.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending