Connect with us

Brigif Para Raider 18

Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Pimpin Penerimaan dan Pelepasan Komandan Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigif (Danbrigif) Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa memimpin upacara pelepasan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad, Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan, S.I.Pem., M.Han dan penerimaan pejabat baru Danyonif Para Raider 503/MK//18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto,S.I.P., M.I.P., bertempat di Mako Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Malang. Kamis (24/06).

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan tradisi Hanmars oleh warga baru sejauh 5 Km dengan titik akhir di Mabrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan upacara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Warga Baru Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad menyampaikan, bahwa pergantian pejabat merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis. Namun perlu pula diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai dinamika organisasi.

“Saya mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P, sebagai Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostradyang baru, segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas di satuan, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan, S.I.Pem., M.Han, yang telah bertugas dan membina anggota Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad dengan baik dan selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Danyontar Madya Mentar Akmil,” ujar Danbrigif.

Turut Hadir dalam kegiatan pelepasan dan penerimaan Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad antara lain, Kasbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T., M.TR,(HAN), Wadanyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad, Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya, para Perwira Staf dan Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending