Connect with us

Brigif Para Raider 18

Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Letkol Inf Igusti Bagus Putu Wijangsa memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad dari Letkol inf Hadrianus Yossy S.B, Kepada Letkol Inf Roliyanto bertempat di Lapangan Markas Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad, Mojokerto. Selasa (29/06).

Dalam amanatnya, Letkol Inf Igusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan, selamat datang kepada Letkol Inf Roliyanto sebagai Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad yang baru, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Letkol inf Hadrianus Yossy S.B.yang telah bertugas dalam membina anggota Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru

“Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas tugas pokok serta pengembangan karier,” tegasnya.

“Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol inf Hadrianus Yossy S.B  beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad,” ujar Danbrig.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Roliyanto beserta istri, saya ucapkan selamat atas menjabat sebagai Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad. Itu merupakan suatu kepercayaan dan Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanaserta lanjutkan perjungan satuan yang baik ini menjadi lebih baik Lagi,” pesan letkoll Inf Igusti Bagus putu Wijangsa.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mojokerto, Danrem 082 Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Dadenpom v/2 Mojokerto, Dandenkesyah, Kapolres Kabupaten Mojokerto, Kapolres Kota Mojokerto dan Ketua DPRD Kabupaten mojokerto.

Prosesi Upacara Serah Terima Jabatan dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta membatasi undangan yang hadir.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending