Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Danbrigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Pimpin Sidang Jabatan TW III TA. 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pemenuhan kebutuhan personel serta melaksanakan kaderisasi jabatan, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan Sidang Jabatan Perwira di Ruang Rapat Balajaya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Palur, Sukoharjo.

Demikian disampaikan oleh Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Sukoharjo. Kamis (27/8).

Sidang jabatan ini merupakan program satuan yang rutin dilaksanakan guna mengatur komposisi personel sesuai dengan kebutuhan satuan, sehingga satuan yang khususnya berada di jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mampu menjawab tuntutan tugas satuan yang dihadapi sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada saat ini, ungkap Danbrigif.

Lanjutnya, dalam sidang jabatan ini Para Dansat di jajaran Brigif Mekanis Raider 6Kostrad juga melaporkan tentang apa yang menjadi kendala di jajaran yang terkait dengan komposisi personel dan bangsit di wilayah satuannya.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan bahwa seluruh personel satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad harus dapat membantu dan mendukung program di wilayah guna mencegah dan memotong rantai penyebaran Covid – 19 dengan menjadi pelopor dalam menerapkan secara ketat protokol kesehatan di satuan masing-masing serta mendukung instansi vertikal lainnya di wilayah masing-masing.

Diharapkan dengan diadakannya sidang jabatan komposisi penempatan personel dapat sesuai dengan kebutuhan disatuan masing-masing dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mencapai tugas pokok Satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya.

Kegiatan sidang jabatan ini diikuti oleh Kasbrigif Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan Kakorum Yonif Mekanis Raider 413 serta Para Kasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending