Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Danbrigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Pererat Soliditas Dan Silahturahmi Kunjungan Ke Bupati Karanganyar

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad didampingi para Perwira Staf melaksanakan kunjungan ke Kantor Bupati Karanganyar yang bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dengan instansi pemerintahan Kabupaten Karanganyar guna mendukung semua program yang sudah direncanakan oleh Pemkab Karanganyar, Surakarta. Senin (27/7).

Kedatangan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi., S.sos., M.Si. tersebut disambut hangat oleh Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono, MM  dan mengucapkan selamat datang Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, kami sangat senang karena berkenan hadir di Kantor Pemkab Karanganyar. ucap Hj Juliyatmono.

Dalam kegiatan ini juga merupakan  perkenalan karena baru berdinas selama 3 minggu di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sebagai Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Komandan menjamin prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad kapanpun dibutuhkan siap membantu untuk kepentingan Pemkab Karanganyar dalam hal menjaga kondusifitas keamanan, bhakti sosial dan sebagainya.

Sementara itu Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono, MM  mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad karena telah berkunjung ke Kantor Bupati Karanganyar. Bupati Karanganyar juga berharap hubungan baik dan tali silaturahmi ini semoga tidak putus sampai di sini, sehingga beliau akan berkunjung juga ke Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad agar hubungan silahturahmi tetap berjalan dengan baik.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending