Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Dalam Rangka Satgas TNI Kongo Monusco, Pangdivif 2 Kostrad Cek Kesiapan Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad guna mengecek secara langsung kesiapan personel dan materil dalam rangka kesiapan untuk melaksanakan Satgas TNI Kongo Monusco, Mojokerto. Rabu (14/8).

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han melaksanakan gelar pasukan dan kelengkapan materil di Lapangan Hijau Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) yang didampingi Danyonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan pemeriksaan secara langsung terhadap pasukan dan persenjataan yang sudah digelar dilapangan.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Segala kesiapan dan kemampuan dalam rangka Satgas TNI Kongo Monusco mutlak wajib dikuasai masing-masing personil untuk diaplikasikan di medan tugas nantinya,” terangnya.

“Bukan hanya kesiapan persenjataan dan keterampilan saja, mental baja dan fisik prima harus dimiliki setiap individu prajurit,” tambahnya.

Danyonif Para Raider 503 Kostrad menyampaikan tentang kesiapan secara keseluruhan sudah sangat siap, melalui latihan dan pembinaan satuan yang selama ini dilakukan, dirinya yakin, Yonif Para Raider 503 Kostrad siap, baik dari segi skill personil maupun dari segi materil untuk melaksanakan Satgas TNI Kongo Monusco yang akan datang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending