Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Komandan Batalyon Arhanud 2/Divif 2 Mengadakan Beberapa Perlombaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han). mengadakan beberapa perlombaan untuk anak-anak dan ibu-ibu Persit KCK cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad. Bertempat di lapangan Krida Yonarhanud 2, Malang. Sabtu (17/8).

Perlombaan tersebut di awali  dengan pawai sepeda hias berkeliling di dalam asrama Yonarhanud 2 Kostrad. Setelah itu dilanjutkan materi perlombaan untuk anak-anak antara lain, lari dengan balon yang terjepit diantara kedua kaki, balap karung, makan kerupuk, adu cepat masukan paku ke botol dan kelereng, serta dilanjutkan dengan materi perlombaan untuk ibu-ibu Persit KCK cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad dengan menangkap belut dari ember untuk dimasukkan botol serta adu cepat memindahkan sarung dari orang pertama sampai dengan terakhir tanpa terputus.

Hadiah untuk para pemenang tiap-tiap lomba telah disiapkan oleh panitia lomba berupa Doorprize dengan hadiah utama sepeda berukuran sedang. Hal utama yang ingin dicapai pada peringatan ini adalah semangat kebersamaan diantara seluruh warga Yonarhanud 2 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kami sangat senang dengan antusiasme dan keceriaan anak-anak dan ibu ibu Persit Yonarhanud 2 Kostrad, walaupun di bawah cuaca yang cukup terik matahari, namun tidak dijadikan penghalang oleh mereka untuk mengikuti perlombaan dengan semangat,” ujar Danyon Arhanud 2.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending