Connect with us

Divif 2 Kostrad

Dalam Rangka HUT Ke-60 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Didampingi Ibu Ria Tri Yuniarto Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Sidomulyo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka HUT Ke-60 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Sidomulyo.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), didampingi Ibu Ria Tri Yuniarto melepas secara resmi kegiatan bakti sosial yang akan dibagikan kepada masyarakat Desa Sidomulyo bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kec. Jabung Kab.Malang. Kamis (4/3/2021).

Acara ini dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kostrad tahun 2021 serta merupakan bentuk peran aktif Divif 2 Kostrad dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 serta membantu Pemerintah dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus mematikan ini.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Singosari dan sekitarnya ini berupa bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak, gula, mie instan, masker dan beberapa bahan pokok lainnya.

Kegiatan ini direspon sangat baik oleh masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini, terlebih bagi masyarakat berpenghasilan rendah, karena situasi Malang yang dilanda Pandemi Covid-19 ini mengharuskan masyarakatnya mengurangi kegiatan di luar rumah, yang tentunya mengurangi penghasilan mereka.

“Semoga pelaksanaan bakti sosial ini dapat meringankan beban hidup masyarakat Kecamatan Singosari dan sekitarnya, serta bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” harap ibu Ria Tri Yuniarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending