Connect with us

Divif 2 Kostrad

Dalam Rangka HUT Ke-60 Kostrad, Divif 2 Kostrad Gelar Acara Tasyakuran di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kostrad yang jatuh tepat pada hari ini, Divif 2 Kostrad menggelar tasyakuran bertempat di Main Hall, Madivif 2 kostrad, Malang. Sabtu (6/3).

Pelaksanaan tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada kita semua khususnya prajurit Kostrad dimanapun berada dan bertugas.

Pada kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 Kostrad, selama pengabdian 60 tahun Kostrad telah banyak memberikan dharma bhaktinya kepada TNI, bangsa dan negara.

“Peringatan hari ulang tahun satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas diri sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang lalu. Selanjutnya hasil evaluasi dan kaji ulang itu dijadikan landasan untuk mengoptimalkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di masa mendatang,” ujarnya.

“Tasyakuran ini merupakan momentum yang sangat sakral,  karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 60 tahun didalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Kostrad,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending