Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Beauty Class Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Dalam Pertemuan Rutin

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad menggelar pertemuan rutin bertempat di Gedung Sandyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (21/8).

Diawali dengan laporan pertanggung jawaban dari tiap Ketua Seksi  dilanjutkan dengan pengarahan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Budi Alamsyah yang menitik beratkan kepada pembinaan keluarga.

“Pertemuan ini bertujuan agar Persit tidak terlalu ketinggalan dalam hal informasi, karena diisi dengan berbagai macam acara untuk menambah pengetahuan dan wawasan anggota Persit,” terang Ibu Ketua.

Sesi berikutnya dilanjutkan dengan Class Beauty yang dipersembahkan oleh Inez Kosmetik, kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pemahaman tentang penggunaan alat kosmetik disesuaikan dengan situasi, kondisi, bentuk wajah seseorang, penting sekali untuk dipelajari oleh anggota Persit karena penampilan yang menarik akan membuat pasangannya (suami) betah di rumah.

Semuanya disampaikan secara mendetail oleh pakar kecantikan dari Inez Kosmetik. Tidak ketinggalan di pertemuan tersebut juga dilaksanakan perkenalan anggota Persit baru, pembagian Doorprize sebagai bentuk apresiasi dari organisasi Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad.

Diakhir kegiatan pertemuan Persit dilaksanakan arisan di tiap Kompi agar lebih tercipta hubungan yang harmonis dan menambah keakraban diantara anggota Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad.

Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara Persit Denpal Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Ranting 7 Denpal Ny. Budi Alamsyah memberikan penekanan kepada seluruh anggota Persit agar terus menjaga kesopanan, etika dalam pergaulan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas baik di kala suka maupun duka.

“Saya berpesan kepada para anggota Persit untuk saling menghargai satu sama Iain, dalam artian saling menghormati, saling menghargai baik dalam lingkungan sosial maupun dalam kehidupan berkeluarga, tuturnya.

Kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit jajaran Denpal merupakan kegiatan rutin bulanan. Dimana tujuan dari pelaksanaannya yakni  sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit saling asah, asih, asuh antara Ketua dan anggota, disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit di jajaran Denpal  dengan harapan agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending