Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Ceramah Motifasi Kepada Prajurit Dan Persit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan ceramah motivasi yang dibawakan oleh pakar komunikasi dan motivator nasional Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad cabang XXIII Menarmed 1 koorcab Divif 2 PG Kostrad. Selasa (22/7).

Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom yang lahir di Pematang Siantar 23 Januari 1970 lalu ini merupakan salah satu Konsultan Komunikasi dan Motivator terkemuka di Indonesia serta seorang mantan wartawan Indonesia dan pernah bekerja di beberapa media yaitu  Jawa Pos, Surabaya Minggu dan Bisnis Indonesia.

Pangdivif 2 Kostrad memerintahkan kepada seluruh jajaran Divisi 2 Kostrad melalui Resimen 1/PY/2 Kostrad  khususnya Yonarmed 11 Kostrad agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, karena ceramah motivasi ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta sumber daya keprajuritan. Yang tentunya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas, sekaligus sebagai sarana mempertebal semangat juang, disiplin dan dedikasi tinggi.

Salah satu nilai penting dari materi yang disampaikan oleh Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom antara lain, “Bahwa kita harus terus bersyukur, bahagia dan terus meningkatkan komunikasi yg berkualitas yaitu dengan 4AS (kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas). Di balik keberhasilan seorang suami terdapat peran seorang istri yang hebat, keluarga yang kuat sebagai pendorong keberhasilan dalam pelaksanakan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menekankan kepada seluruh personel agar apa yang disampaikan oleh Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom dapat menjadi pedoman bagi prajurit dalam kehidupan sehari-hari baik saat berdinas maupun dalam membina keluarga.

Tujuan pemberian motivasi ini salah satunya untuk meningkatkan kinerja dan komunikasi antara para prajurit dengan para atasannya serta dengan aparatur lain sehingga output hasil kerjanya lebih baik dan meningkat, tegas Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending