Connect with us

Yon/KI BS

Cegah Penyebaran Virus Corona di Kota Malang Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Kegiatan Sosial

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Bekang 2 Kostrad bersama DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Malang, Kodim kota, Polresta Malang, relawan dari JKJT dan anggota IMR (Info Malang Raya) melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan,pembagian masker gratis, sabun antiseptic, handsanitizer dan multivitamin di beberapa titik di Kota Malang. Hal ini dilakukan sebagai wujud bakti TNI – POLRI bersama Hipakad kepada masyarakat Kota Malang. Senin (6/4).

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan acara seremonial yang dilaksanakan di kantor sekretariat Hipakad DPC Kota Malang yang dihadiri oleh Komadan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa S.I.P.,Kapolresta malang Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, Komandan Kodim (Dandim) 0833 Kota Malang Letkol Inf. Tommy Anderson, ketua DPC Hipakad Kota Malang Bapak Afan Ari Kartika, tim dari relawan JKJT,serta beberapa anggota dari Media online IMR (Info Malang Raya).

Kegiatan kali ini dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, sabun antiseptic, handsanitizer dan multivitamin yang bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di tempat-tempat ramai aktivitas dan pemukiman warga di kota Malang yang di titik beratkan di 2 lokasi berbeda, pertama dijalan Kenikir Kec.Kedung Kandang yang kedua di Kampung Keramat Kec.Klojen.Kota Malang.

Dalam pernyataannya Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad saat ditanya oleh salah satu media online di Malang mengatakan jika Batalyon Bekang 2 Kostrad telah melaksanakan berbagai upaya penghentian penyebaran virus corona ini dimulai dari satuan Yon Bekang 2 Kostrad sendiri dengan melaksanakan protap masuk satuan bagi prajurit serta tamu yang akan berkunjung ke batalyon Bekang 2 Kostrad serta melaksanakan perintah komando atas untuk turut serta aktif dalam upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19 ini. ungkap beliau dikantor DPC Hipakad Malang.

Kegiatan yang dimulai pagi Pukul 08.00 sampai dengan selesai ini dilaksanakan dengan antusias dan penuh keakraban oleh peserta yang hadir baik dari TNI, Anggota Polri, Anggota Hipakat tim relawan dan juga media Online selain itu tim juga mendapat sambutan hangat dari warga yang dikunjungi oleh tim hal ini terlihat dari keakraban warga yang dengan sukarela menyiapkan tempat dan suguhan kepada para Tim yang sedang melaksanakan kegiatan sosial ini.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending