Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Cegah Corona, Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Bagikan Masker Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di Jln Veteran Perang Kemerdekaan Desa Palur, Kec Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Kamis (16/4).

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han. Mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker secara geratis ini merupakan kepedulian terhadap warga masyarakat sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan Virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan.

“Sebanyak 500 lebih masker telah kita bagi kepada masyarakat yang melintas di Jln. Veteran Perang Kemerdekaan  baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat,” ungkap Danyon.

Disamping pembagian masker tersebut, Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengindahkan himbauan pemerintah untuk mencegah penularan Virus corona (Covid-19) seperti menggunakan masker, jaga jarak dan selalu berperilaku hidup sehat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending