Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

CAKRA SHOOTING COMPETITION 2019

Diterbitkan

pada

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-58 Kostrad, Divif 2 Kostrad menggelar Lomba Tembak “Cakra Airsoft Shooting Competition 2019” atas kerjasama Perbakin Kota Malang dengan Divif 2 Kostrad, di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (23/3).

Lomba tembak tersebut dibuka secara resmi oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Sebanyak 101 orang peserta berlaga pada Kejuaraan Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 ini, memperebutkan Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad. . Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Kota Malang yang diketuai oleh Yulia Sudarman, karena telah mendukung dan bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad sehingga event tersebut dapat terselenggara.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Kejuaraan yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI-Rakyat. Disisi lain melalui kegiatan ini, kita juga dapat mencari bibit-bibit atlet olahraga Airsoft Gun di Kota Malang”.

“Kami ingin berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat Malang raya, untuk berprestasi dan ikut andil pada presentasi menembak, khususnya untuk tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending