Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9 Kostrad Memberikan Pelajaran Tentang Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan Sekolah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad mengajak Guru Pembimbing dan Anak SDN 3 Slawu untuk menanamkan keamanan berkaitan dengan maraknya penculikan anak-anak yang sering terjadi dan juga kebersihan sekitar lingkungan sekolah, Patrang Slawu Jember. Senin (24/2).

Pasi Ter Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Hartanto pada kesempatan tersebut menjadi pembina upacara bendera. Upacara bendera ini dikuti oleh sebanyak 209 orang siswa, Kepala Sekolah SDN 3 Slawu Ibu Dwi Enik Setya N. S.pd, dan Dewan guru, Dalam amanatnya Pasi Ter Brigif Raider 9 Kostrad mengucapkan terimakasih karena berkesempatan menjadi pembina Upacara.

Ia juga sekaligus menyampaikan untuk para guru dan Wali Murid agar menjaga keamanan Murid nya karena dengan maraknya Penculikan anak juga motivasi dan semangat belajar serta Kebersihan lingkungan merupakan hal yang harus ditanamkan sejak usia belia. Wali Murid harus ikut serta dan peduli dengan Siswa demi generasi penerus bangsa.

Pasi ter Brigif Raider 9 menambahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan edukasi positif bagi para siswa sejak dini keamanan dan kedisiplinan dan kebersihan membuat generasi penurus merasa nyaman dalam proses mengajar.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending