Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9 Kostrad Memasang Kawat Bronjong Untuk Perbaiki Badan Jalan Akibat Longsor

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kekuatasn 1 SST (satuan setingkat peleton) Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad bantu penanggulangan longsornya badan jalan akibat curah hujan yang deras dengan merakit Bronjong penahan air sungai sepanjang 70 meter di halaman belakang MTs Negeri 2 Slawu, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. Kamis (5/3).

Dalam rangka menjaga keamanan dalam proses belajar mengajar MTs N 2 Jember, Brigif Raider 9 Kostrad bersama anggota dari Kodim, Polri dan pemkab Jember ikut serta dalam proses merakit bronjong kawat pengganti badan jalan yg longsor untuk menghindari terjadinya kembali gerusan pada pondasi bangunan yang berdampingan langsung dengan sungai.

Mayor Inf Hariadi Ramdani, Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.I.P. mengatakan kegiatan ini

Dengan diselenggarakannya kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan agar terciptanya hubungan yang baik dengan masyarakat, bahwa TNI siap dalam membantu setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya. ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending