Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Kostrad Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka HUT Kostrad Ke-59 Brigif Raider 9 Kostrad laksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing antara lain masjid Nur-Inka, gereja Oikumene dan Pura Tri Buana Kerti yang semuanya berada di satu lokasi Brigif Raider 9 kostrad, Patrang, Jember. Jumat (6/3).

Dilanjutkan dengan Acara syukuran dipimpin oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P., S.I.P dan dihadiri juga oleh Dandim 0824 dan Kapolres Jember yang turut serta dalam acara tersebut.

Di awali dengan sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian kepada salah satu prajurit Brigif Raider 9 Kostrad yakni Kopka Usri sebagai prajurit yang berprestasi dan di akhiri dengan makan bersama dengan seluruh prajurit Denma Brigif Raider 9 kostrad.

Peringatan HUT Ke-59 Kostrad bertema “Dengan 8 Kekuatan Cakra Prajurit Kostrad Siap Melaksanakan Tugas pokok” agar dapat melindungi serta menjaga kesatuan NKRI dengan menjadi prajurit yang profesional dan disegani, ujar Danbrigif Raider 9 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending