Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Tingkatkan Kemampuan Fisik Dengan Latihan Ketahanan Mars Sejauh 15 KM

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Hanmars dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., sejauh 15 Km jarak tempuh yang harus dilalui Prajurit Dharaka Yudha melewati rute sekitaran Patrang Komplek, Jember. Selasa (22/9).

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., mengharapkan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Dharaka Yudha yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan profesional dalam melaksanakan setiap pelaksanaan tugas, selain itu juga sebagai bekal untuk menghadapi latihan Antar Kecabangan ( ANCAB ) Angkatan Darat dalam waktu dekat. ungkapnya.

Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) ini menempuh jarak kurang lebih 15 Km dengan rute yang bervariasi jalan datar, nanjak dan menurun yang ada di sekitar Markas Brigif Raider 9 Kostrad Patrang Kabupaten Jember, Kegiatan ini juga dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut sampai dengan target yang dicapai.

Kegiatan Hanmars dilaksanakan mulai pukul 07.00 sampai dengan 09.15 WIB star dan finis di markas Brigif Raider 9 Kostrad yang didampingi oleh Bintara Jasmani dan pada akhir kegiatan dilaksanakan evaluasi oleh Koordinator latihan kemudian ditutup dengan doa.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending