Connect with us

Brigif Raider 9

Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Brigif Raider 9 Kostrad  laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI di tengah pandemi Covid-19 yang dilaksanakan dengan cara virtual di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad. Patrang, Jember. Senin (5/10).

Upacara memperingati HUT ke-75 TNI ini dilaksanakan oleh prajurit Dharaka Yudha dengan hikmat di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad dengan cara virtual melalui media tayang yang diselenggarakan di Istana Negara dengan Irup Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dilanjut acara pemotongan kue tar Selesai acara Upacara peringatan HUT ke-75 TNI yang dilaksanakan di ruang hall Mabrigif Raider 9 Kostrad oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., dan pemberian simbolis potongan kue kepada Administratur Utama KPH Jember Rukman Supriatna, S.Hut, MM., dan dihadiri para perwira Brigif Raider 9 Kostrad didampingi Persit.

Bersamaan dalam pelaksanaan peringatan HUT, Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., turut hadir dalam pelaksanaan upacara memperingati HUT ke-75 TNI di Kodim 0824/Jember yang dilaksanakan di ruang data Makodim dengan dihadiri para unsur forkopimda Jember dan Dansat Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad.

 

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending