Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H/2019 M

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Keluarga Besar Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad Sholat Idul Fitri Berjamaah Bersama Masyarakat di lapangan Asrama Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad di lanjutkan Halal Bihalal dengan sesamanya. Jabung Malang. (5/6).

Dengan penuh semangat keluarga besar Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad bersama warga masyarakat yang berada di sekitar Asrama melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah.

Komandan Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo beserta keluarga berbaur dengan prajurit Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad yang mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri. Sebagai imam dan khotib KH. Yazid.

Adapun tema Idul Fitri kali ini adalah “Melalui Puasa Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M Kita tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit TNI AD Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Kegiatan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan berjalan dengan Khidmat yang dimulai dengan membaca takbir secara bersama-sama, kemudian sekitar pukul 07.30 WIB imam memimpin sholat Idul Fitri berjamaah dan dilanjutkan khutbah.

Sebagai Imam dan Khotib KH.Yazid menyampaikan “Hari raya Idul Fitri ini hendaknya menyadikan pribadi kita lebih baik lagi dan saling memaafkan antar sesama dengan harapan dapat melebur keslahan dan dosa”, ungkapnya.

Selesai Sholat Ied dilakukan Halal Bihalal dimana Danbrigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad bersalam salaman dengan seluruh prajurit dan masyarakat yang hadir, untuk menjalin silahturahmi antara prajurit Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad dengan masyarakat.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending