Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Wasrik Itkostrad dipimpin Letkol Cba M. Imran beserta 4 orang anggota datang ke Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Surakarta. Senin (18/3).

Saat tiba Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Tim Wasrik diterima oleh Mayor Inf Ilham Datu Ramang, Kasi Operasi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta perwira staf di ruang Transit Brigif mekanis Raider 6 Kostrad.

Dalam kegiatan ini Tim Wasrik langsung melakukan pemeriksaan dan pengawasan diruang Rapat Balajaya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad terhadap produk-produk dan pertanggung jawaban yang telah disiapkan staf Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut pemeriksaan meliputi administrasi pada masing-masing staf meliputi staf intelijen, staf operasi, staf personil dan staf logistik.

“Pengawasan dan Pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan masukan tentang tata cara pengarsipan dan administrasi yang benar, sehingga ke depan diharapkan tidak terjadi adanya kesalahan di dalam pembuatan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku”, tutur Mayor Inf Ilham Datu Ramang.

“Selaku tertua dalam Tim Wasrik, saya ucapkan terimakasih dan cukup puas dengan kinerja Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad walaupun ada beberapa temuan yang kurang memenuhi sasaran”, ujar Letkol Cba M. Imran.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending