Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Terima Penghargaan dari KPPN Surakarta

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaraan Negara Surakarta dalam penilaian kinerja dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2020 dan penyerahan DIPA 2021 yang dilaksanakan di Kantor KPPN Surakarta. Senin (30/11).

Hal ini disampaikan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Palur, Mojolaban, Sukoharjo.

Danbrigif mengungkapkan, ucapan banyak terima kasih kepada KPPN Surakarta yang telah membantu Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2020 sehingga dapat mendukung tugas pokok kita yang sudah direncanakan serta penyerahan DIPA 2021 menandakan bahwa Satker Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad telah siap melaksanakan program dan kegiatan sesuai Program Kerja dan Anggaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad TA 2021.

“Kerjasama ini tidak terlepas dari adanya jalinan komunikasi yang baik sehingga permasalahan ataupun hambatan yang berkaitan dengan anggaran dapat diselesaiakan dengan baik, terutama di tahun 2020 yang terjadi perubahan APBN ditengah jalan karena adanya Pandemi Covid-19, hal ini memaksa kita untuk merubah dan  memperbaiki secara cepat perubahan administrasi,” tambah Danbrigif.

Dalam kegiatan ini, Ketua KPPN Surakarta Bapak Sugiarso mengajak kepada seluruh Satker di wilayah KPPN Surakarta untuk menguatkan reformasi birokrasi dalam penguatan Zona Integritas yang dapat membentuk birokrasi yang terbebas dari korupsi, sehingga anggaran maupun kegiatan satker dapat berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak S.I.K., M.Si., Wadan Group 2 Kopassus Letkol Inf Richard Arnold, Kasiren Korem 074/Warastratama Letkol Muh Darojad serta para KPA lainnya dari Satker di bawah KPPN Surakarta.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending