Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Itkostrad Dalam Rangka Current Audit TW III TA 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Current Audit Itkostrad TA. 2020 di Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dengan disambut oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta, Senin (10/8).

Letkol Inf Dody Triyo Hadi,S.Sos., M.Si selaku Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad membuka kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Current Audit Itkostrad TA. 2020 di Ruang Balajaya Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap tahun dimana pada hakekatnya kegiatan ini merupakan sarana melaksanakan Program Kerja Kostrad, khususnya fungsi kontrol dalam manajemen yang dilakukan melalui kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan oleh Aparat Pemeriksa Intern Pemerintah (APIP)

Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad berharap kepada para Perwira Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad agar bekerjasama kepada Tim Wasrik Current Audit Itkostrad dengan memberikan bahan-bahan administrasi yang dibutuhkan seperti laporan satuan, administrasi kinerja organisasi, laporan pertanggung jawaban perbendaharaan dan keuangan serta menyiapkan data dan informasi yang real.

“Kepada para Staf, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad juga menekankan agar berkonsultasilah kepada tim Wasrik tentang hal-hal yang belum dipahami sehingga apa-apa yang menjadi ketentuan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar di stafnya masing-masing. Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad juga berharap kepada Tim Wasrik disamping melaksanakan tugas Wasrik, agar kiranya dapat memberikan masukan dan bimbingan teknis untuk perbaikan kinerja, organisasi, perbendaharaan serta keuangan di lingkungan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad,” hal ini disampaikan saat sambutan awal. Tidak kalah pentingnya kegiatan ini adalah untuk menghindari terjadinya penyimpangan, baik dalam hal kinerja maupun perbendaharaan terhadap anggaran negara yang digunakan.

Adapun hadir dalam acara tersebut Ketua Tim wasrik Irutum Itkostrad, Kolonel Inf Faharudin S.E, Letkol Inf Venus sebagai Irdya Ben Itkostrad, Letkol Cku Imam Winarno sebagai Irdya Nis Itkostrad, Mayor Cba Dike Kusuma sebagai Irda Prosa Itdya Ben Itkostrad, Mayor Cku Ariston Naibaho sebagai Irda Ku Itdya Ben Itkostrad dan Kapten Cba Slamet Haryanto sebagai Irda Minlog Itdya Um Itkostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending