Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danbrigif  Mekanis Raider 6 Kostrad mengunjungi Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad untuk memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di Tribun Lapangan Upacara Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta, Selasa (21/7).

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap satuan TNI AD. Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi hingga membangun kepedulian antara seorang Prajurit dan pimpinan.

Pada kunjungan tersebut, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi,S.sos, M. Si. disambut langsung oleh Pelaksana Harian Dandenma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Mayor Inf Yudi Eka Pratama dan seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Beliau menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk jangan lupa bersyukur pada setiap kegiatan. Dalam kegiatan ini juga merupakan perkenalan singkat karena baru berdinas selama 2 minggu di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sebagai Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

“Satuan ini hebat dikarenakan setiap anggota bisa mengendalikan diri sendiri dengan baik. Penekanan utama dari beliau adalah untuk hilangkan pelanggaran di satuan. Apabila ada prajurit yang melanggar akan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” tuturnya.

Ia juga menekankan agar Satuan ini menjadi Satuan yg humanis dan dicintai masyarakat sekitar pada umumnya serta dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, agar para seluruh prajurit dan kelurganya melaksanakan Protap Covid 19 di satuan. “Selalu gunakan masker dan membawa hand sanitizer ke mana pun,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending